WARDANI H. PARSAORAN SIANTURI (2022) PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEA CAR LUBUK PAKAM. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga Produk, Kualitas Layanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Car Lubuk Pakam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tea Car Café Lubuk Pakam berjumlah 100 orang yang sudah melakukan pembelian produk pada Tea Car Café Lubuk Pakam. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel harga produk, kualitas layanan, dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Car café Lubuk Pakam. Secara parsial variabel kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Car café Lubuk Pakam, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Car café Lubuk Pakam. Nilai koefisien determinasi (Adjust R Suare) yang diperoleh sebesar 69% dan sisanya 31% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini,
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 07:18 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 08:01 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/414 |