RAFEL and JEFFRY LIANG (2022) EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK DENGAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Bukalapak adalah perusahaan E-Commerce di Indonesia. Berdiri pada tahun 2010 yang memiliki tujuan memungkinkan usaha menengah kebawah dipasarkan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna terhadap penggunaan aplikasi Bukapalak dengan menggunakan model End User Computing Satisfaction. Adapun variabel dalam penelitian ini yakni Isi, Akurarasi, Bentuk, Kemudahan Pengguna, dan Ketepatan Waktu. Responden dalam penelitian ini adalah 400 pengguna di Kota Medan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Data dari penelitian ini diolah dengan menggunakan software SPSS versi 21. Dari hasil penelitian diperoleh lima variabel tersebut diterima karena berpengaruh positif dan disignifikan terhadap kepuasan pengguna
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 06:44 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 06:44 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/407 |