EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK DENGAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)

RAFEL and JEFFRY LIANG (2022) EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK DENGAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Bukalapak adalah perusahaan E-Commerce di Indonesia. Berdiri pada tahun 2010 yang memiliki tujuan memungkinkan usaha menengah kebawah dipasarkan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna terhadap penggunaan aplikasi Bukapalak dengan menggunakan model End User Computing Satisfaction. Adapun variabel dalam penelitian ini yakni Isi, Akurarasi, Bentuk, Kemudahan Pengguna, dan Ketepatan Waktu. Responden dalam penelitian ini adalah 400 pengguna di Kota Medan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Data dari penelitian ini diolah dengan menggunakan software SPSS versi 21. Dari hasil penelitian diperoleh lima variabel tersebut diterima karena berpengaruh positif dan disignifikan terhadap kepuasan pengguna

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 08 Dec 2022 06:44
Last Modified: 08 Dec 2022 06:44
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/407

Actions (login required)

View Item
View Item