KHADIJAH ASHARI (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SISTEM ENDORSEMENT DOOZ.CO.ID. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
![[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
![[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (324kB)
Abstract
Salah satu media penyebaran informasi yang banyak digunakan dalam perkembangan teknologi masa sekarang adalah melalui sosial media. Dalam menjalankan strategi pemasaran, pemasar dapat menggunakan sosial media sebagai salah satu alternatif dalam melakukan promosi ataupun sekadar pengenalan produk kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, pihak online shop atau perusahaan yang masih memasarkan produknya menggunakan cara-cara konvensional, sehingga kurang menjangkau masyarakat dan kurang mengetahui informasi mengenai referensi pengiklanan dalam memasarkan produk. Dari permasalahan tersebut, maka dirancang sebuah analisis dan perancangan sistem endorsement berbasis website. Rancangan sistem dibangun dengan menggunakan Balsamiq Mockups 3. Adapun fitur-fitur dalam sistem ini meliputi: Layanan Hire Buzzer Posting Campaign Layanan Keamanan Transaksi Live Chat Tujuan dari pembangunan perancangan sistem endorsement ini adalah untuk menghasilkan sebuah sarana atau layanan online berbasis web yang dapat menjadi penghubung antara pengiklan dan endorser. Hasil akhir yang dicapai dari sistem ini adalah pembangunan sistem endorsement sebagai referensi periklanan yang memiliki informasi jasa endorsement yang terpercaya, serta dapat memudahkan pemasar dalam memasarkan produk melalui sosial media dan pihak perusahaan dalam memasarkan produk atau event.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 21 Jun 2025 06:51 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 10:55 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4007 |