ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI UNIMED LEARNING MANAGEMENT SERVICES (ULMS) DENGAN MODEL DELONE DAN MCLEAN

RENALDO TOKYODO and SRI SURYANI LBS (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI UNIMED LEARNING MANAGEMENT SERVICES (ULMS) DENGAN MODEL DELONE DAN MCLEAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas system, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap minat penggunaan sistem ULMS secara simultan dan parsial. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel ditentukan dengan menggunakan metode Solvin dan Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah proportional stratified random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 10.36 sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner via web. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variable kualitas system, kualitas informasi dan kualitas layanan secara Simultan (bersama) berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan dan variable kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan secra parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 04 Jun 2025 10:26
Last Modified: 04 Jun 2025 10:26
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3944

Actions (login required)

View Item
View Item