ANALISIS KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM ORION TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT. JNE MEDAN

TETTY VERONIKA SITORUS and DESI NATALIA PASARIBU (2016) ANALISIS KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM ORION TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT. JNE MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (866kB)

Abstract

PT. JNE Medan telah menerapkan sistem Orion. User perlu mengetahui apakah penerapan sistem tersebut berhasil atau tidak. Karena belum ada penelitian sebelumnya terkait dengan pengukuran sistem Orion tersebut, maka dilakukan penelitian untuk menguji analisis kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan sistem Orion terhadap kepuasan pengguna pada perusahaan tersebut. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian uji F untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara simultan dan uji t secara parsial. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna secara simultan. Hal yang sama terjadi pada kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna secara parsial.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 03 Jun 2025 04:15
Last Modified: 03 Jun 2025 04:15
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3932

Actions (login required)

View Item
View Item