ANNA JESSIKA GINTING (2024) ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA DALAM MENGADOPSI TEKNOLOGI SMART HOME BERBASIS IOT PADA RESTORAN SHAO KAO. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan IoT (Internet of Things) di zaman sekarang sangatlah diperlukan terutama pada era bisnis seperti Restoran, karena semakin adanya IoT dalam suatu usaha maka semakin banyak pelanggan yang tertarik datang dan dapat meningkatkan persaingan pasar di era kemajuan zaman. Untuk melakukan transaksi pembayaran dilakukan oleh sistem, seperti QR, Gojek, Gopay, dan lain-lain. Dan dengan adanya IoT pada restoran ini memudahkan pelanggan dalam transaksi pemesanan dan pembayaran. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk meningkatkan pendapatan restoran dengan mengembangkan transaksi dan pelayanan berbasis IoT guna meningkatkan daya tarik pelanggan. Metode yang digunakan adalah TAM (Technology Acceptence Model) dengan menggunakan variabel Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Attitudes Towards Using, Behavioral Intention to Use, Actual System Use. Variabel X1,X2,X4 memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Y, dan variabel X3 tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 11:00 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 11:00 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3742 |