VINDIE LIM (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI JANJI JIWA CEMARA ASRI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (938kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Kopi Janji Jiwa di Cemara Asri Medan.Teknik pengambilan sample ini menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis sampling berupa proposive sampling yaitu sample yang diambil berdasarkan kriteria tertentu terhadap 100 responden sebagai jumlah sample dalam penelitan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan, sementara secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan dengan nilai adjusted R 2 sebesar 14.8% yang artinya variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh sebesar 14.8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 12:25 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 12:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3634 |