PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI JANJI JIWA CEMARA ASRI MEDAN

VINDIE LIM (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI JANJI JIWA CEMARA ASRI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (938kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Kopi Janji Jiwa di Cemara Asri Medan.Teknik pengambilan sample ini menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis sampling berupa proposive sampling yaitu sample yang diambil berdasarkan kriteria tertentu terhadap 100 responden sebagai jumlah sample dalam penelitan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan, sementara secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Janji Jiwa Cemara Asri Medan dengan nilai adjusted R 2 sebesar 14.8% yang artinya variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh sebesar 14.8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 23 Aug 2024 12:25
Last Modified: 23 Aug 2024 12:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3634

Actions (login required)

View Item
View Item