CATHERINE (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN JALAN S. M. RAJA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Jalan S.M. Raja Medan. Jenis penelitian tersebut merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Teknk penentuan sampel pada penelitian menggunakan non-probability sampling dengan metode Accidental. Dilakukan dengan penyebaran kuisioner secara online menggunakan google form 96 sampel, yaitu pelanggan mie gacoan jalan S.M. Raja Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji-t) menunjukkan bahwa variabel brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie gacoan jalan S.M.Raja Medan. Selanjutnya hasil pengujian secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel independent (Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 7,5% sedangkan sisanya 92,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian tersebut.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 08:20 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 08:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3629 |