PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA DI JALAN PLATINA

ANITA DANIEL LUMBAN GAOL (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA DI JALAN PLATINA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan variabel promosi, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian berulang, kepuasan konsumen, dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian berulang mixue ice cream & tea di jalan platina kota medan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik penyebaran kuesioner online menggunakan purposive parsial. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi mixue ice cream & tea. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian berulang tetapi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berulang dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikann terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel harga, berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 22 Aug 2024 12:36
Last Modified: 22 Aug 2024 12:39
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3624

Actions (login required)

View Item
View Item