ANITA DANIEL LUMBAN GAOL (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA DI JALAN PLATINA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan variabel promosi, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian berulang, kepuasan konsumen, dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian berulang mixue ice cream & tea di jalan platina kota medan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik penyebaran kuesioner online menggunakan purposive parsial. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi mixue ice cream & tea. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian berulang tetapi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian berulang dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikann terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel harga, berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 12:36 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 12:39 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3624 |