PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH PT INDO KENCANA NIAGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ANGELINA and BELA SALIM (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH PT INDO KENCANA NIAGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini membuat PT. Indo Kencana Niaga memiliki pemahaman mendalam terkait aspek kualitas produk dapat menjadi faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian dan bagaimana minat beli dapat memediasi hubungan antara kualitas produk dan citra merek. Hal ini diharapkan dapat membantu perusahaan merancang strategi pemasaran yang lebih efektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan, citra merek secara langsung tidak berpengaruh, harga secara langsung tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Indo Kencana Niaga. Kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan, citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan, harga secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada PT. Indo Kencana Niaga. Minat beli mampu memediasi sebagian hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian pada PT. Indo Kencana Niaga. Minat beli mampu memediasi penuh hubungan antara citra merek dan keputusan pembelian pada PT. Indo Kencana Niaga. Minat beli tidak mampu memediasi hubungan antara harga dan keputusan pembelian pada PT. Indo Kencana Niaga. Minat beli secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada PT. Indo Kencana Niaga.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 21 Aug 2024 12:29
Last Modified: 21 Aug 2024 12:34
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3595

Actions (login required)

View Item
View Item