PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KECAMATAN MEDAN TIMUR

MICHAEL (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KECAMATAN MEDAN TIMUR. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kecamatan Medan Timur. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda diolah dengan aplikasi IBM SPSS Statistics 26. Hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga dan Brand Trust secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Trust berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil R-Square Adjusted sebesar 0,661 artinya variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Trust dalam menjelaskan variabel Loyalitas Pelanggan sebesar 66,1%, sedangkan sebesar 33,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 20 Aug 2024 08:58
Last Modified: 21 Aug 2024 07:41
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3581

Actions (login required)

View Item
View Item