MICHAEL (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DI KECAMATAN MEDAN TIMUR. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Kecamatan Medan Timur. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda diolah dengan aplikasi IBM SPSS Statistics 26. Hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga dan Brand Trust secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Trust berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil R-Square Adjusted sebesar 0,661 artinya variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Trust dalam menjelaskan variabel Loyalitas Pelanggan sebesar 66,1%, sedangkan sebesar 33,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 08:58 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 07:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3581 |