PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER SENSI MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GEN Z DI KOTA MEDAN

CAROLINE and ANGELI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER SENSI MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GEN Z DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (20MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Sensi melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Gen Z di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling, didapatkan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil pengujian menggunakan uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli, sedangkan variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Namun, Minat Beli mampu memediasi pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk masker Sensi pada Gen Z di Kota Medan. R-square adjusted model senilai 0,896 artinya variabel Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk sebesar 89,6%. Sementara sisanya sebesar 10,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Adapun R-square adjusted model senilai 0,811 artinya variabel Minat Beli mampu dijelaskan oleh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk sebesar 81,1%. Sementara sisanya sebesar 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 20 Aug 2024 07:10
Last Modified: 21 Aug 2024 09:49
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3578

Actions (login required)

View Item
View Item