SINEMA NDRURU and NITA SARI NDRURU and CALVIN HARDIANSYAH (2024) ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PROVIDER SMARTFREN DAN XL DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (11MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan antara kualitas pelayanan pelanggan provider Smartfren dan provider XL di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian komparatif menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang terdiri dari 100 responden pelanggan provider Smartfren dan 100 responden pelanggan provider XL. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang dikumpulkan atau diperoleh langsung dari objek penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis komparasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kualitas pelayanan pelanggan provider Smartfren dan provider XL di Kota Medan. Walaupun secara nilai rata-rata kualitas pelayanan pelanggan provider Smartfren sedikit lebih unggul dari kualitas pelayanan pelanggan provider XL.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 12:17 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 12:17 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3408 |