PENGEMBANGAN APLIKASI CHATBOT SEBAGAI MEDIA PEMESANAN MENU RESTAURANT BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI)

VICKY (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI CHATBOT SEBAGAI MEDIA PEMESANAN MENU RESTAURANT BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (564kB)

Abstract

Di antara masalah yang dihadapi oleh layanan pemesanan menu restoran adalah kendala teknologi dan masalah tradisional seperti keterlambatan pelayanan. Studi ini menggunakan metode penelitian spiral dan mengembangkan aplikasi chatbot berbasis AI sebagai solusi inovatif untuk masalah pemesanan. Hasil implementasi menunjukkan bahwa chatbot memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan meningkatkan respons restoran terhadap umpan balik pelanggan. Oleh karena itu, aplikasi ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah dengan pemesanan menu, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan membuat restoran lebih unggul di era Industri 4.0.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 04 Mar 2024 07:53
Last Modified: 04 Mar 2024 07:53
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3402

Actions (login required)

View Item
View Item