PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA

SANTA IMELDA BR TARIGAN (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina, penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu celebrity endorser, citra merek, harga dan kualitas produk. Variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah jemaat wanita Gereja Batak Karo Protestan Runggun KM 8 usia 17-30 tahun yang menggunakan produk kosmetik Emina.Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner secara online menggunaan Google Form sebanyak 40 kuisioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t) variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian produk kosmetik Emina, variabel celebrity endorser dan harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina. Selanjutnya secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa keempat variabel independen (Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 67,5% dan sisanya sebesar 32,5% yang dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 01 Dec 2022 12:13
Last Modified: 15 Dec 2022 09:05
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/34

Actions (login required)

View Item
View Item