JERRY and HUBERT SILVANO and GIOVANI VALENCIA (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HOKBEN CENTRE POINT MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (11MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan memahami dampak Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening, di Hokben Centre Point. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan kriteria responden yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Jenis penelitian yang diterapkan adalah asosiatif kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden, sesuai dengan rumus Lemeshow. Analisis data dilakukan melalui PLS-SEM menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari variabel Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan.Sedangkan, Harga dan Kualitas Produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan, sementara Citra Merek memiliki pengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara tidak langsung atau simultan, variabel Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk memengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 06:03 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 05:33 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3396 |