YELLINE CIU (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN FOOD SO GOOD PADA PT. BINACIPTA RASA SEJATI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik probability sampling dengan pendekatan accidental sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial citra merek, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada hasil secara simultan, citra merek, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil koefisien determinasi sebesar 40.4% dan sisanya 59.6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 11:56 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 11:58 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3392 |