RISCA OKTAVIA CHANDRA and MITA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA GENERASI Z DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (9MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di Shopee dengan promosi sebagai variabel moderasi pada generasi Z di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 113 responden. Metode analisis Partial Least Square (SmartPLS) menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2) variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai adjusted R Square sebesar 58,7%, sementara 41,3% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini (3) Promosi tidak mampu memoderasi hubungan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 11:41 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 11:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3389 |