EYDI MARULI TUA SINAGA (2024) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA BUKIT GUNDALING BERASTAGI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (863kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pengunjung Wisata Bukit Gundaling Berastagi. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dimana data yang dinyatakan dalam angka dan dianalisis dengan tehnik statistik. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling dengan menggunakan rumus Paul Leedy dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel fasilitas, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, secara simultan menyatakan bahwa variabel fasilitas, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Nilai Adjust R Square sebesar 52,9%. Sementara sisanya 47,1% dijelaskan dalam variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 07:16 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 09:03 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3364 |