PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA BUKIT GUNDALING BERASTAGI

EYDI MARULI TUA SINAGA (2024) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA BUKIT GUNDALING BERASTAGI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (863kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pengunjung Wisata Bukit Gundaling Berastagi. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dimana data yang dinyatakan dalam angka dan dianalisis dengan tehnik statistik. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling dengan menggunakan rumus Paul Leedy dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel fasilitas, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, secara simultan menyatakan bahwa variabel fasilitas, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Nilai Adjust R Square sebesar 52,9%. Sementara sisanya 47,1% dijelaskan dalam variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 28 Feb 2024 07:16
Last Modified: 28 Feb 2024 09:03
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3364

Actions (login required)

View Item
View Item