ADINDA GUSMITA Z. NUR (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (MAHASISWA FAKULTAS BISNIS JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi pengaruh Kepercayaan, Kemudahaan, Keamanan, dan Ulasan Produk terhadap Keputusaan Pembelian Diaplikasi Shopee dengan studi kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Mikroskil. Jenis dari penelitian ini adalah Asosiatif dengan pendekatan Kuantitatif dimana data yang dinyatakan dalam angka dan dianalisis dengan teknik statistik. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Metoda analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara Parsial Variabel Kepercayaan, Variabel Kemudahan, Variabel Keamanan,dan Variabel Ulasan Produk Berpengarh signifikan terhadap Keputusan Pembelian diaplikasi Shopee, secara Simultan variabel Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, dan Ulasan Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian diaplikasi Shopee. Dengan nilai R Square sebesar 81,3% sementara 18,7% dijelaskan dalam variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 05:38 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 05:38 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3353 |