GILBERT (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AKASIA HOME MADE CAKE BAKERY KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga, Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Akasia Home Made Cake Bakery Kota Medan secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan metode simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Akasia Home Made Cake Bakery Kota Medan sejumlah 104 responden yang merupakan konsumen Akasia Home Made Cake Bakery Kota Medan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel harga, promosi dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel harga, citra merek, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 61,2%, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari harga, citra merek, promosi, dan kualitas produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,2%. Sementara sisanya sebesar 38,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 12:16 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 12:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3349 |