FITRIANI MANALU (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KABUPATEN DAIRI SUMATERA UTARA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Kabupaten Dairi Sumatera Utara (secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik purposive sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Adjusted R Square adalah sebesar 0,029, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi variabel loyalitas pelanggan sebesar 0,29%. Sementara sisanya sebesar 99,71% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 12:13 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 12:13 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3348 |