VINCENT LAURENT (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GUDIE PARFUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Gudie Parfum (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Universitas Mikroskil Medan), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil Medan sebanyak 92 mahasiswa. Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode Sampel Jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis Pertama secara simultan dan parsial, Harga, Promosi Penjualan, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai Adjusted R Square sebesar 72,3% berarti bahwa Keputusan Pembelian dapat dijelaskan dengan Harga, Promosi Penjualan, dan Kualitas Produk. Sementara sisanya sebesar 27,7% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 11:26 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 11:26 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3321 |