PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK VASELINE DI MEDAN TUNTUNGAN)

CHATERINA ANDRIANISA SIANIPAR (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK VASELINE DI MEDAN TUNTUNGAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (17MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Medan Tuntungan). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian menggunakan Non-Probability dengan metode Accidental. Dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form 100 sampel, yaitu konsumen produk Hand and Body Lotion Vaseline. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline sedangkan Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline. Selanjutnya hasil pengujian secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel independent (Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Promosi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 63,2% sedangkan sisanya sebesar 36,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 27 Sep 2023 10:28
Last Modified: 27 Sep 2023 10:28
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3318

Actions (login required)

View Item
View Item