STEVEN WIJAYA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK DI TOKOPEDIA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (583kB)
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, ekuitas merek dan periklanan terhadap loyalitas pelanggan produk di Tokopedia.Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Mikroskil Stambuk 2019,2020,2021 dan 2022 yang berjumlah 2615 orang. Pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan pendekatan simple random sampling sehingga sampel penelitian ini sebanyak 347 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dan Besaran nilai koefisien determinasi atau Adjusted R2 adalah 0,291 atau 29,1%. Angka ini menunjukkan bahwa variabel loyalitas pelanggan mampu dijelaskan oleh variabel Kualitas Layanan, Ekuitas Merek dan Periklanan sebesar 29,1%, sedangkan sisanya 70,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model yang terdapat dalam penelitian ini. Hasil penelitian adalah Kualitas Layanan, Ekuitas Merek dan Periklanan berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan baik secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 06:33 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 06:33 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3307 |