SILFIA ANGGRAINI (2023) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN E-WALLET (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Kepercayaan, dan Fitur Layanan Terhadap keputusan Konsumen dalam Pemilihan E-Wallet (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Proportionate Stratified Random Sampling, menggunakan metode probability sampling dan menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 177 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan E-Wallet sedangkan variabel Kepercayaan, dan Fitur Layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan Konsumen dalam Pemilihan E-Wallet. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Promosi, Kepercayaan, dan Fitur Layanan) berpengaruh terhadap variabel dependent (Keputusan Konsumen). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Promosi, Kepercayaan, dan Fitur Layanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Konsumen adalah sebesar 65,4% dan sisanya sebesar 34,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 09:14 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 09:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3279 |