SHEREFINA YOHANA SINURAT (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL STAMBUK 2019). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Stambuk 2019). Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 96 sampel yaitu pada mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Stambuk 2019. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara Parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Stambuk 2019). Selanjutnya hasil secara Simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Gaya Hidup Citra Merek dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Adjusted R' menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup, Citra Merek dan Harga dapat menjelaskan variasi Keputusan Pembelian adalah sebesar 71,3%, dan sisanya sebesar 28,7% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 12:18 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 12:18 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3244 |