IVANNI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEC. MEDAN MAIMUN KOTA MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Medan Maimun Kota Medan yang pernah membeli atau menggunakan smartphone Samsung dengan jumlah yang tidak dapat diketahui pastinya. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan diperoleh sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Secara simultan, kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Keputusan pembelian smartphone Samsung yang dipengaruhi oleh kualitas produk, citra merek, dan harga sebesar 63,5% sedangkan sisanya sebesar 36,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 12:14 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 12:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3243 |