PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN FRESTEA (STUDI KASUS KONSUMEN DI KELURAHAN DELI TUA TIMUR)

NITA VERONIKA SILITONGA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN FRESTEA (STUDI KASUS KONSUMEN DI KELURAHAN DELI TUA TIMUR). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea pada masyarakat di Kelurahan Deli Tua Timur. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif, dimana data yang dinyatakan dalam angka dan dianalisis dengan teknik statistik. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian hipotesis secara simultan menyatakan bahwa kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjust R Square sebesar 79,1%. Sementara sisanya 20,9% dijelaskan dalam variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 18 Sep 2023 08:01
Last Modified: 18 Sep 2023 08:01
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3191

Actions (login required)

View Item
View Item