MARCHELLINO HOWARD LIENARDO (2023) PENGARUH CITA RASA, PELAYANAN DAN LOKASI USAHA DALAM MENARIK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GLORY COFFEE MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (964kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, pelayanan dan lokasi usaha dalam menarik keputusan pembelian konsumen pada Glory Coffee Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini juga menggunakan asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang kemudian digenapkan menjadi 100 sampel penelitian. Metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee, pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee, lokasi usaha berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee. cita rasa, pelayanan, dan lokasi usaha berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 08:20 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 08:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3151 |