PENGARUH CITA RASA, PELAYANAN DAN LOKASI USAHA DALAM MENARIK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GLORY COFFEE MEDAN

MARCHELLINO HOWARD LIENARDO (2023) PENGARUH CITA RASA, PELAYANAN DAN LOKASI USAHA DALAM MENARIK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GLORY COFFEE MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (964kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, pelayanan dan lokasi usaha dalam menarik keputusan pembelian konsumen pada Glory Coffee Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini juga menggunakan asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang kemudian digenapkan menjadi 100 sampel penelitian. Metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee, pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee, lokasi usaha berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee. cita rasa, pelayanan, dan lokasi usaha berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Glory Coffee.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Sep 2023 08:20
Last Modified: 13 Sep 2023 08:20
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3151

Actions (login required)

View Item
View Item