PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN

NAOMI EKA HUTAPEA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil Medan. Penelitian ini menggunakan teknik Nonpurposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 82 sampel yaitu mahasiswi Program Studi Manajemen yang menggunakan produk Scarlett Whitening. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Scarlett Whitening studi kasus mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil Medan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen) berpengaruh terhadap variabel independen (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 63,6% dan sisanya 36,4% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 12:12
Last Modified: 12 Dec 2022 10:13
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item
View Item