ENZERLIN (2023) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. SUMBER GIAT UTAMA FARMA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sumber Giat Utama Farma Medan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara langsung terhadap 187 sampel yaitu pelanggan PT. Sumber Giat Utama Farma Medan yang sudah pernah melakukan transaksi minimal 5 kali di PT. Sumber Giat Utama Farma Medan pada tahun 2022. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sumber Giat Utama Farma Medan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan) berpengaruh terhadap variabel dependent (Loyalitas Pelanggan). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 38,1% dan sisanya sebesar 61,9% dijelaskan faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 10:02 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 10:02 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3139 |