VINCENT TONI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PADA KARYAWAN PT. KARSA PRIMAPERMATA NUSA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia pada Karyawan PT. Karsa PrimaPermata Nusa. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sampel jenuh dengan jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan desain kausalitas. Populasi penelitian ini sebanyak 230 Karyawan PT. Karsa PrimaPermata Nusa yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian di Tokopedia dan sampel sebanyak 146 karyawan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel brand image, brand trust dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya secara simultan menunjukkan brand image, brand trust dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Karyawan PT. Karsa PrimaPermata Nusa. Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel brand image, brand trust dan promosi dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 62,5% sedangkan sisanya 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 08:05 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 08:05 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3126 |