HELPRA SIREGAR (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK J.CO DONUTS & COFFEE DI RAMAYANA TEBING TINGGI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra merek, Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Ramayana Tebing Tinggi. Penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability sampling dengan metode Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 100 responden, yaitu keseluruhan pelanggan pada J.CO Donuts & Coffee di Ramayana Tebing Tinggi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Variabel Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts & Coffee di Ramayana Tebing Tinggi. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 54,8% dan sisanya sebesar 45,2% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 07:37 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 07:37 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3111 |