ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN CHICKEN HOLIC CABANG THAMRIN PLAZA

FENI (2023) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN CHICKEN HOLIC CABANG THAMRIN PLAZA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Chicken Holic Cabang Thamrin Plaza. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling, menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan rumus lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel digital marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada produk makanan Chicken Holic cabang Thamrin plaza dengan nilai hasil uji t (X1) sebesar 3,313. Sedangkan, Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada produk makanan Chicken Holic cabang Thamrin Plaza dengan nilai hasil uji t (X2) sebesar 0,072 dan (X3) sebesar 0,073. Selanjutnya, Hasil secara simultan (Uji F) sebesar 25,097 yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Digital Marketing, Harga dan Kualitas Produk) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel digital marketing, harga dan kualitas produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan pembelian adalah sebesar 42,2% dan sisanya sebesar 57,8% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 Sep 2023 07:25
Last Modified: 09 Sep 2023 07:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3109

Actions (login required)

View Item
View Item