REINHARD MARPAUNG (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN USAHA DAGANG DIANA AEK NATOLU JAYA). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Usaha Dagang Diana Aek Natolu Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Usaha Dagang Diana Aek Natolu Jaya sejumlah 200 orang yang pernah melakukan pembelian pada Usaha Dagang Diana Aek Natolu Jaya. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah metode asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Usaha Dagang Diana Aek Natolu Jaya. Secara parsial variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Usaha Dagang Diana Aek Natolu Jaya, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Usaha Dagang Diana Aek Natolu Jaya. Nilai koefisien determinasi (Adjust R Square) yang diperoleh sebesar 54% dan sisanya 46% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 11:59 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 10:50 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/31 |