PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL)

CINDY CLAUDIA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum (studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Penelitian ini memnggunkan teknik purposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 97 sampel yaitu pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, promosi, dan harga bepengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image, promosi dan harga sebesar 63.2%, sedangkan sisanya sebesar 36.8% dijelaskan oleh pengaruh faktor lain atau variabel lain diluar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 08 Sep 2023 08:25
Last Modified: 08 Sep 2023 08:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3094

Actions (login required)

View Item
View Item