CINDY CLAUDIA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum (studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Penelitian ini memnggunkan teknik purposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 97 sampel yaitu pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, promosi, dan harga bepengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image, promosi dan harga sebesar 63.2%, sedangkan sisanya sebesar 36.8% dijelaskan oleh pengaruh faktor lain atau variabel lain diluar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 08:25 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 08:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3094 |