ANALISIS DAN PERANCANGAN PENJUALAN SPAREPART BERBASIS WEBSITE DI B.S. MOTOR

SELAMAT RIYADI (2017) ANALISIS DAN PERANCANGAN PENJUALAN SPAREPART BERBASIS WEBSITE DI B.S. MOTOR. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (407kB)

Abstract

Perusahaan B.S. Motor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan berbagai macam sparepart untuk berbagai tipe dan merek sepeda motor. Selama ini proses penyampaian informasi masih melalui brosur sedangkan, pemesanannya pelanggan harus datang ke lokasi lalu memesan langsung dan pihak sales atau marketing juga ke toko-toko pengecer. Oleh karena itu, perlu dirancang website penjualan sparepart pada B.S. Motor, untuk dapat meningkatkan pelayanan dan memperluas pangsa pasar perusahaan. Metodologi yang digunakan untuk melakukan proses analisis dan perancangan pada penelitian ini adalah metodologi SDLC. Tools yang digunakan untuk melakukan analisis dan desain adalah data flow diagram (DFD). Prototipe dari sistem usulan dirancang dengan menggunakan aplikasi Balsamiq Mockup. Hasil rancangan sistem informasi ini jika dikembangkan, diharapkan dapat menjadi dasar untuk pembuatan program ataupun sebagai gambaran analisa bagi B.S. Motor untuk memperbaiki sistem berjalan mereka pada saat ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 19 Jun 2023 12:39
Last Modified: 19 Jun 2023 12:39
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3015

Actions (login required)

View Item
View Item