IMELDA RAJALI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Inovasi Produk dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel Citra Merek dan Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Handphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan). Nilai koefisien determinasi (adjusted R2 ) yang diperoleh sebesar 56,0 % sedangkan sisanya sebesar 44,0 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 11:09 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 12:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/301 |