JUDHI TRISNANTO and RIPIN WILLY (2016) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PEMASARAN PADA GLORY STORE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (335kB)
Abstract
Perkembangan teknologi pada zaman modern ini semakin berkembang, salah satu contohnya adalah pemasaran produk melalui website. Melihat perkembangan yang terlalu maju maka Glory Store sebagai ingin menciptakan website sendiri. Glory Store adalah toko yang menjual berbagai jenis tas dimana dalam proses pemasarannya mengunakkan aplikasi blackberry messanger. Admin membuat group, kemudian mengupload gambar ke group dan menambah anggota baru. Akan tetapi, di aplikasi blackberry group terdapat kelemahan yaitu keterbatasan jumlah member dan gambar. Atas masalah berikut, penulis melakukan penelitian yang berjudul analisis dan perancangan website pemasaran pada glory store dengan menggunakan adobe dreamweaver cc 2015 dan phpmyadmin. Adapun metode penelitan yang digunakan adalah siklus hidup pengembangan sistem (SHPS). Dengan sistem yang berbasis web, masalah keterbatasan dalam penginputan member maupun gambar dapat teratasi.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 04:21 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 04:21 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2947 |