FRISKA SITORUS and KHAIRUNNISA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI TAKING ORDER PADA RESTORAN SARI LAUT NELAYAN MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (661kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan mengadopsi Update IS Success Model yang telah yang dirancang oleh Delone dan McLean (2003) dengan mengambil beberapa variabel yang diperlukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem Taking Order. Variabel-variabel tersebut merupakan beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan sistem informasi Taking Order pada Restoran Sari Laut Nelayan Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sistem (waitress) pada Restoran Sari Laut Nelayan Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan metode slovin. Sampel sebanyak 44 orang dari jumlah populasi 80 orang. Metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F), kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara parsial (uji t), kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 05:10 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 05:10 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2927 |