ANDREY WONGSON and WILLIAM KUSUMAATMAJA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MARKETING BERBASIS WEB PORTAL PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (598kB)
Abstract
Penelitian ini untuk menguji pengujian secara parsial model Seddon dan Kiew (1996). Penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi. Dalam penelitian ini akan diuji pengaruh pentingnya sistem, kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi marketing berbasis Web Portal. Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan Marketing Head Office Medan, Sales Office dan Dealer di Aceh. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Rumus Slovin dengan jumlah responden 100 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik regresi linier berganda dengan Software SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) persepsi pentingnya sistem berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi; (2) persepsi kualitas sistem tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi; (3) persepsi kualitas informasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 03:40 |
Last Modified: | 08 Jun 2023 03:40 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2899 |