ADE RAFIKA SIAHAAN and SYAFIRA DAMAYANTI (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI GO-JEK TERHADAP KEPUASAN DRIVER PADA PT GO-JEK INDONESIA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (502kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi aplikasi Go-jek terhadap kepuasan driver pada PT Go-jek indonesia dengan menggunakan model DeLone and McLean Information System Success Model. Desain penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 306 dari jumlah populasi 1300 orang. Metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara parsial, kualitas sistem tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, serta kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 07 Jun 2023 06:35 |
Last Modified: | 07 Jun 2023 06:35 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2881 |