DEWI LORISTA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA BINJAI). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Pepsodent di Kota Binjai secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk, promosi dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun, secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 77.3%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari citra merek, kualitas produk, promosi dan harga mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 77.3%, sementara sisanya sebesar 22.7% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 25 May 2023 11:22 |
Last Modified: | 25 May 2023 11:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2866 |