ELSA NAULITA SITUMORANG (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA DI KECAMATAN MEDAN AMPLAS. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman CocaCola di Kecamatan Medan Amplas secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Minuman di Kecamatan Medan Amplas. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 46% dan sisanya sebesar 54% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 10:06 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 06:36 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/280 |