EDWIN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN INGAH SEAFOOD PERBAUNGAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ingah Seafood Perbaungan sebagai tempat untuk mendapatkan makanan seafood. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen rumah makan yang berjumlah 72 responden. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dengan menggunakan pengolahan data SPSS versi 23, diketahui dari hasil uji secara simultan (uji-F) bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ingah Seafood Perbaungan, selanjutnya melalui pengujian secara parsial (uji-t), hasil uji menunjukkan bahwa terdapat pengaruh variabel kualitas pelayanan dan variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ingah Seafood Perbaungan, sedangkan pengujian secara parsial terhadap variabel harga menunjukkan hasil bahwa harga tidak terdapat pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ingah Seafood Perbaungan. Hasil Koefisien Determinasi adalah 0,522. Hal ini berarti total proporsi dari variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi yang dapat dijelaskan dalam penelitian ini adalah sebesar 52,2%. Sementara sisanya sebesar 47,8% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak teliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 19 May 2023 08:45 |
Last Modified: | 19 May 2023 08:45 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2776 |