SILVYANI SALIM (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI PERBAUNGAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (822kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen mie sedaap di perbaungan. Penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan metode Accidential Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 96 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen mie sedaap di perbaungan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Kualitas Produk, Harga, dan Variasi Produk) berpengaruh terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan variasi produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 66,6% dan sisanya 33,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 19 May 2023 07:09 |
Last Modified: | 19 May 2023 07:09 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2770 |