DESIMA ENDANG LUMBANTORUAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN GO-FOOD (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian layanana Go-Food (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Mikroskil Medan). Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probabbility sampling dengan pendekatan Accidential Sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 190 responden, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 25.0. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian layanan Go-Food. Sedangkan variabel Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian layanan Go-Food. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R-Square) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 59,10% dan sisanya sebesar 40,90% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 09:58 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:07 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/277 |