LIVI SUSANTI (2023) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIVEA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK NIVEA DI KOTA BINJAI). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea (Studi Kasus Pada Pengguna PRoduk Nivea Di Kota Binjai). Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 96 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di kota Binjai, sedangkan Iklan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di kota Binjai. Hasil uji secara simultan yang menunjukkan bahwa ketiga variabel Harga, Iklan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di kota Binjai. Adjusted R Square menunjukkan bahwa variabel Harga, Iklan dan Citra Merek dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 67,2% dan sisanya sebesar 32,8% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 19 May 2023 07:07 |
Last Modified: | 19 May 2023 07:07 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2769 |