TOMMY A MANALU (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PELAPORAN PERBAIKAN KOMPUTER (SPPK) ONLINE PADA PT. MITSI CITRA MANDIRI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (718kB)
Abstract
PT. Mitsi Citra Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang agen bunker perkapalan dan penyewaan tranportasi laut untuk material yang berada di Belawan, Sumatera Utara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem pelaporan perbaikan komputer (SPPK) Online di PT. Mitsi Citra Mandiri dengan menggunakan model yang mengacu pada The Updated DeLone & McLean Information System Success Model. Desain penelitian menggunakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dan populasi sebanyak 42 orang. Metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh besar terhadap kepuasan pengguna. Secara parsial, kualitas sistem tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan kualitas informasi, dan kualitas layanan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 16 May 2023 10:02 |
Last Modified: | 16 May 2023 10:02 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2742 |